RANI – SURABAYA
Saya Sebetulnya ragu apa bener ngga’Super Rontok’ bisa merontokkan bulu, masalah banyaknya bulu di kaki saya membuat rasa minder dan ngga nyaman. Tapi…setelah saya pakai ehh…kaget sekali, bener bulu kaki saya rontok semua…sekejab saja. ngga sakit…ngga gatel…dan ngga panas. Sekarang saya bebas pakai Rok. Trims P. Hans.

IBU NANIK SILVYA – PADANG
Sudah kucoba macam2 obat penghilang bulu, di WAX juga . tapi hasilnya tidak memuaskan, repot pemakaiannya, setelah saya pakai ‘SUPER RONTOK’ praktis dan gampang hanya dioleskan tunggu sebentar, udah rontok semua.

 
IBU HANNY – MALANG
Saya sering disindir sama suami kok kayak laki2, bulu tangan dan kaki banyak sekali, sampai saya sungkan, akhirnya setelah mencari di internet ketemu Super Rontok, alhamdullilah sekarang saya dipuji oleh suami, nanti saya promosikan ke teman2 saya mas hans.


 
IBU SRI – NGAWI
Pak Hans, obatnya terbuat dari ramuan apa ya? masa dioleskan aja udah rontok semua bulu bulu saya, -rasanya ngga percaya, tapi Terbukti. Terima kasih
IDA AYU – BALI
Thank’s yha. kki gue tmbah mlus stlah pkeg super rontok.

No comments:

Post a Comment